Eksotisme Budaya Cina karya Murid-Murid Terbaik Abineri Ang
Sekolah mode Abineri Ang pamerkan karya murid-muridnya yang bertajuk?The Golden Age of China Emperor di?hari kelima Jakarta Fashion Week 2015.?
6 Nov 2014


Setelah show "The Golden Age of RenaissanceEra" usai, sekolah mode Abineri Ang kembali mengisi show kedua dengan mempersembahkan karya murid-murid terbaiknya yang memamerkan unsur budaya negeri Cina. 

Imelda Hudiyono membuka show kedua dengan gaun ber-volume yang diaplikasikan lewat teknik drapping dalam palet warna merah. Rancangan dengan sentuhan kerah cheongsam juga menjadi andalan pada show yang bertajuk "The Golden Age of China Emperor" ini. Fellysya Fabian mengkreasikan cheongsam dengan permainan detail dari potongan kain yang ditumpuk.

Warna-warna ceria juga dihadirkan pada show kali ini. Irene Lie menampilkan cocktail dress dengan pilihan warna yang menyegarkan mata dan Felita Wirawan dengan jumpsuit print untuk tampilan sehari-hari. Sementara koleksi berwarna hitam dan emas dihadirkan Gracia Shinta dengan koleksi gaun eklektik. Sebagai penutup show kedua, Vera Tjan mengusung nuansa metalik pada gaun yang bertaburkan kristal swarovski.

(YK) Foto: Dok. Jakarta Fashion Week

 

Author

DEWI INDONESIA