Entrepreneur dan Model Asia Jessica Minh Ahn Populerkan Batik Indonesia ke Dunia
Mengenakan busana batik dari label Bateeq, model Asia Jessica Minh Ahn populerkan batik Indonesia lewat pagelaran busananya di New York.
6 May 2015


1 / 2

Sebagai salah satu model Asia ternama, Jessica Minh Ahn telah mengadakan pagelaran busana yang mengundang banyak perhatian. Seperti pada show yang sebelumnya, sang model mengadakan sebuah pagelaran catwalk besar di gedung tertinggi di Malaysia yakni tepatnya di Skybridge The Twin Tower PETRONAS dan masih banyak lagi di negara yang berbeda. Untuk pagelarannya kali ini, Jessica Minh Ahn memilih New York sebagai tempat kesembilan bersejarah untuk mengukir prestasinya dalam mengadakan pagelaran catwalk keliling dunianya.

Pada shownya di New York kali ini, label Bateeq menjadi salah satu label yang berpartisipasi dalam parade busananya. Untuk mempromosikan paradenya yang terbaru ini, sang model Asia Jessica Minh Ahn populerkan batik Indonesia melalui promotional photoshoot-nya yang mengenakan gaun dari koleksi Bateeq. Pemotretan yang berlangsung di Times Square New York ini begitu mengedepankan keanggunan dan kemegahan dari gaun batik yang didominasi oleh warna merah. (KAR) Foto: Dok. Jessica Minh Ahn

 

Author

DEWI INDONESIA