Gaya Punk Ala Burberry
Label Inggris ini luncurkan capsule collection yang terinspirasi pameran Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, Punk: Chaos to Couture.
8 May 2013


Jaket kulit wanita beraksen studs
1 / 4
Punk sebagai salah satu gerakan generasi muda Inggris telah kerap menjadi inspirasi bagi Christopher Bailey, Chief Creative Officer Burberry. Detail tangguh paku-paku pada jaket trench ataupun kulit sempat menjadi tema utama rancangan koleksi Burberry Prorsum untuk musim semi-panas 2011.

Turut meramaikan gegap-gempita pameran Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala -yang kerap disingkat sebagai Met Gala- tahun ini dengan tema Punk: Chaos to Couture, Burberry pun kembali mengeluarkan capsule collection yang seluruhnya disapu dalam warna hitam dan dominasi sematan paku-paku khas punk. Koleksi kecil ini sebagian besar berisi jaket kulit untuk pria dan wanita, selain juga sepasang sepatu hak tinggi serta kaus dan celana jeans pria.

Sayangnya koleksi ini dibuat eksklusif untuk butik Burberry New York di Soho dan East 57th Street. Mungkin sudah saatnya merencanakan perjalanan berikut Anda ke benua adidaya ini. (DAN)

Foto: dok. Burberry

 

Author

DEWI INDONESIA