Gerakan Dunia Fashion Indonesia di Pecha Kucha Night Jakarta
Bagi individu-individu kreatif Jakarta, inilah tempat yang pas untuk berbagi dan mencari ide-ide kreatif.
16 Dec 2014


1 / 3

Seiring berkembangnya dunia mode tanah air, bertambah pula talenta-talenta yang bermunculan di dunia kreatif Indonesia. Tidak hanya peran seorang perancang busana yang disorot di malam Pecha Kucha ini, namun ada pula profesi-profesi lain yang memiliki peran penting dalam dunia fashion. Seperti Fashion DJ, Fashion Incubator, Fashion Merchandiser, Plus Size Fashion Designer, dan lainnya.

Bertempatkan di Plaza Mandiri, Pecha Kucha Night ke-20 ini mengambil tema Fashion Nation yang mengajak para individu kreatif untuk berbagi pengalaman dan bertukar pikiran di bidang fashion demi menyukseskan pertumbuhan industri fashion yang kini semakin pesat.

Pada edisi kali ini, deretan pembicara ahli di bidangnya dihadirkan. Mereka adalah Ucita Pohan, Khairyyah Sari, Jenahara Nasution, Herdiana Surachman, Sylvester Suwandi, Paramita Caesara, Flora Harto, Max Suriaganda, Yukka Harlanda, MKLAV Fashion Incubator, dan Zalora Indonesia.

Acara yang ditujukan kepada peminat fashion untuk berbagi ide baru dan pengalaman baru ini, ternyata juga menjadi wadah bagi para pembicara untuk melatih kemampuan berbicara di depan umum namun juga melatih mereka untuk menyampaikan ide secara singkat dan padat selama 40 detik. Dan itulah yang menjadi tantangan bagi para pembicara untuk berbicara di Pecha Kucha. (KAR) Foto: Dok. Dewi, TPG News

 

Author

DEWI INDONESIA