Gisele Bundchen untuk H&M
Supermodel multitalenta, seorang ibu, penggila yoga dan sekarang menjadi ?The Face? sekaligus ?The Voice? label asal Swedia, H&M.
6 Sep 2013


1 / 6
Gisele Bundchen, supermodel internasional terpilih untuk membintangi kampanye koleksi terbaru H&M di musim gugur 2013. Tidak hanya memperlihatkan kepiawaiannya berpose di depan kamera namun supermodel dengan penghasilan tertinggi ini juga unjuk gigi dalam dunia tarik suara. Video di balik layar saat syuting iklan H&M, terlihat sang supermodel tengah melakukan rekaman lagu bertajuk “All Day And All of The Nights” yang akan dirilis pada 12 September. Lagu tersebut dapat diunduh secara gratis di situs H&M atau melalui iTunes. Untuk setiap lagu yang diunduh dari iTunes, H&M akan menyumbangkan hasil penjualannya bagi UNICEF untuk penyediaan vaksin anak.

"Saya sangat senang menjadi bintang iklan H&M untuk koleksi musim gugur ini. Saya suka penampilan street style dan kita pun dapat menyumbangkan dana untuk hal baik. Saya harap banyak orang yang mengunduh lagu saya," ujar Gisele. (YK) Foto: Dok. H&M

 

Author

DEWI INDONESIA