Haute Horlogerie adakan pameran Watches & Wonders pertama di Asia
Mekanisme rumit dan indahnya ketrampilan di balik arloji langka dihadirkan untuk para penggemar jam.
23 May 2013


Baume & Mercier
1 / 7
Menanggapi pertumbuhan yang spektakuler pada pasar Asia, Komite Penyelenggara Pameran, Salon International de la Haute Horlogerie (SIHH) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan pameran WATCHES & WONDERS, sebuah acara unik yang menyajikan kemewahan kreasi dan tradisi dibalik pembuatan arloji, yang akan diadakan pada tanggal 25 sampai 28 September, 2013, di Hong Kong Convention & Exhibition Center.

Pameran eksklusif ini akan menampilkan berbagai kreasi terbaru dalam dunia Haute Horlogerie yang dibalut dengan beragam konteks budaya yang kaya dan memikat. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memanjakan ribuan kolektordi wilayah Asia yang memiliki ketertarikan istimewa terhadap kompleksnya mekanisme dan indahnya keterampilan dibalik arloji terlangka yang ada.

Selain menghadirkan koleksi-koleksi terbaru mereka, Para Maison juga akan berbagi perjalanan sejarah serta nilai-nilai khusus yang akan mengungkapkan unsur sentuhan manusia yang tidak pernah terlihat sebelumnya namun selalu menjadi bagian yang penting dalam menciptakan sebuah arloji mewah.

Mereka juga akan menunjukkan keunggulan inovasi, inspirasi dan dedikasi yang membedakan satu dengan yang lainnya. WATCHES & WONDERS akan menjadi ajang berkumpulnya para ahli dan seniman yang telah mengkontribusikan bakat dan kemampuan yang mumpuni di dunia Fine Watchmaking.

(FM) Foto: Dok. Watches & Wonders

 

Author

DEWI INDONESIA