H&M buka toko pertama di Jakarta 5 Oktober
Peritel asal Swedia H&M siap membuka toko pertama seluas 2400 meter di Gandaria City
6 Sep 2013


Label pengusung konsep “stylish and affordable fashion at a best price” telah siap membuka pintu toko pertamanya di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2013 di Gandaria City. Tak berhenti sampai di sini, pembukaan toko perdananya akan segera diikuti dengan toko kedua yang akan berlokasi di Pondok Indah Mall pada 9 Oktober.

Untuk semakin menambah keseruan berbelanja, di hari pembukaan itu sendiri, pembeli ke-1 dalam antrian akan mendapatkan H&M gift card sebesar Rp.1.000.000, lalu pembeli ke 2 s/d 20 akan mendapatkan gift card Rp.350.000,-, dan pembeli ke  21 s/d 250 akan mendapatkan gift card Rp.200.000. Berlaku pula special opening offers yang sayang untuk dilewatkan.

“Jakarta merupakan target pasar yang sangat menarik dengan banyaknya anak muda dan kalangan  fashion-conscious, dan kami mengetahui bahwa masyarakat Indonesia telah menunggu-nunggu kehadiran kami.” ujar Mr. Sanveer Gill, Country Manager, PT Hindo, franchised operator untuk H&M Indonesia. Temukan koleksi lengkap yang meliputi pilihan busana dan aksesori untuk perempuan, laki-laki, anak muda, dan anak kecil. Kolaborasi teranyar H&M dengan desainer Perancis Isabel Marant juga akan tersedia dilansir disini pada November nanti. (CA) Foto: Dok. H&M, Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA