H&M Kini Hadir Di Mal Kota Kasablanka
H&M hadirkan koleksi terbarunya saat pembukaan gerai keempat di Mal Kota Kasablanka.
27 Aug 2014


1 / 4

Kabar gembira datang dari H&M untuk penggemar label fashion internasional ini, karena pada tanggal 6 September 2014 akan membuka gerai keempatnya di Mal Kota Kasablanka. Melihat peminat fashion yang begitu tinggi di Jakarta, H&M ingin memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa dan bergaya untuk semua penggemarnya di Indonesia.

Selain pembukaan gerai terbarunya, H&M juga akan memamerkan koleksi H&M Studio musim gugur/dingin 2014 dengan gaya bohemian abad ke-21 yang berkelas dan cocok pula dikenakan untuk acara malam. H&M selalu berusaha mengedepankan kebaruan dalam mode, dan tentunya juga kualitas yang baik.

Pada hari pertama pembukaan di Mal Kota Kasablanka akan diadakan promosi menarik bagi pembeli pertama yaitu voucher sebesar Rp 1,000,000. Untuk pembeli ke-2 sampai ke-20 akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 350,000 dan untuk pembeli ke-21 sampai ke-300 akan mendapatkan voucher senilai Rp 200,000. Bagi Anda yang ingin menikmati promo ini, jangan lewatkan acara penting ini. (KAR)Foto: Dok. Mondadori

 

Author

DEWI INDONESIA