How To Steer Your Sheer
Simak bagaimana mengaplikasikan tren transparansi yang akan marak musim depan.
20 Dec 2012


1 / 7
Aksen tembus pandang yang kini semakin marak malang-melintang di panggung busana menantang Anda untuk menerjemahkan tren ini ke dalam tampilan busana sehari-hari. Perhatikan beberapa tips berikut ini agar Anda tak terjebak interpretasi klise yang terlalu vulgar dan justru merugikan citra diri.

* Untuk acara malam hari, biaskan pendar seksi melalui gaun pesta dengan aksi tembus pandang yang memamerkan punggung secara berkelas. Agar punggung tampil maksimal ikat rambut Anda ke dalam ekor kuda yang sleek atau konde cepol yang simpel.

* Atraksi sheer bawahan tanpa lapisan dalam bisa jadi justru memamerkan bagian-bagian yang tak diinginkan. Akali dengan menumpuk bahan sheer yang sama untuk menciptakan ilusi yang mengaburkan jarak pandang.

* Untuk acara yang lebih kasual, kenakan varian busana yang menawarkan area-area tembus pandang secara strategis, namun tetap memiliki bagian-bagian tak tembus pandang agar Anda tak perlu pusing mencari cara menutupi bagian-bagian tubuh yang vital.

* Jika Anda penggemar ilusi optikal, coba kenakan motif grafis di bagian dalam dan lapisi dengan terusan tembus pandang monokromatik.

(MUN)

 

Author

DEWI INDONESIA