Inspirasi Oriental Charlotte Olympia
Inilah deretan aksesori terbaru Charlotte Olympia yang siap mempercantik penampilan Anda
12 Sep 2014


1 / 7

Musim ini, Charlotte Olympia mengambil inspirasi dari dinasti kuno dan menginterpretasikannya kedalam sepatu dan tas genggam miliknya. Sepatu hak tinggi Ming Vase yang digambar langsung dengan tangan merefleksikan perjalanan kultur dari Cina yang begitu menakjubkan. Sepatu flats Crouching Tiger yang terbuat dari sutra satin imperial dengan hiasan bordir berwarna kuning terang seakan memberikan ciri khas tersendiri dari negri tembok Cina ini.

Selain warna dan material mewah terdapat pula inspirasi unik lainnya dari negri bambu yakni tasdengan gambar panda dan lentera merah yang begitu serasi dipadu padankan dengan rancangan serupa ala Charlotte Olympia yang juga terlihat pada koleksi tasnya yang lain.

Untuk tas genggam,Charlotte Olympia memberikan sebuah atraksi desain yang menarik yakni Ornate Pandora dan Palace Pandora yang dihiasi ornamen emas berbentuk singa pada permukaannya untuk memberikan impresi dinasti Cina yang sangat kental. Pada lini tas, Charlotte Olympia juga merancang tas Take Me Away Box yang memiliki pegangan transparan. Jajaran lini teranyar inilah yang dapat memberikan harmoni dan menambah kekayaan tampilan Anda dalam berbusana untuk musim ini. (TIN/KAR) Foto: Dok. On Pedder

 

 

Author

DEWI INDONESIA