Jam-jam Andalan Franck Muller di Tahun 2013
Label master komplikasi ini mempresentasikan karya-karya terbaru di World Presentation of Haute Horlogerie (WPHH) Genewa.
12 May 2013


Franck Muller Thunder Tourbillion
1 / 6
Bagi para pemerhati komplikasi, kreasi kebanggaan Franck Muller kali ini hadir melalui model Thunderbolt Tourbillion. Sesuai namanya, jam yang sepenuhnya dirancang dan diproduksi in-house ini disebut-sebut sebagai tourbillion tercepat yang pernah diciptakan. Tak seperti tourbillion umumnya yang memerlukan 60 detik untuk sekali perputarannya, Thunder Tourbillion hanya membutuhkan 5 detik saja.
    
Untuk pasangan ataupun kesan androgini diri sendiri, GPG Conquistador Cortez dengan bentuk bujur sangkarnya menampilkan aura maskulin yang gagah dengan inspirasi dari dunia Formula One yang cepat dan memacu adrenalin. Material mewah dan revolusioner dari rose gold, titanium, PVD coated titanium dan ergal menjadi ramuan di balik sosok kokohnya. Dengan kemampuan menyimpan daya hingga 42 jam, GPG Conquistador Cortez hadir dalam pilihan Central Seconds with date, Chronograph dan Tourbillion.

Sedangkan bagi para wanita yang telah mengakrabi nama jam yang didirikan tahun 1992 ini dengan kemewahan, model baru dari lini Croco akan memuaskan ekspektasi. Iron Croco mengambil tekstur mewah kulit buaya dan membuatnya sebagai relief pada seluruh permukaan jam, memberikan efek tiga dimensi sekaligus marka keahlian para artisannya. Angka penunjuk waktu terdistorsi khas Franck Muller turut menghias dial, sedangkan tekstur kulit buaya asli pada tali memberikan konsistensi pada seluruh permukaan jam. Tersedia juga dalam rona hangat material rose gold pada model Gold Croco. (DAN)

Foto: dok. Franck Muller

 

Author

DEWI INDONESIA