John Galliano pindah ke L.A?
John Galliano dikabarkan akan menjadi tetangga baru Hedi Slimane di Los Angeles.
6 Aug 2012


Pada bulan Juni kemarin, Hedi Slimane mengumumkan bahwa ia akan merancang Saint Laurent Paris dari Los Angeles, dimana ia tinggal selama beberapa tahun ini. Jika desas-desus ini bisa dipercaya, maka mantan desainer label Dior, John Galliano akan bergabung dengannya sebagai penduduk Los Angeles dalam waktu dekat.

Menurut cerita di The Hollywood Reporter, Galliano terlihat makan siang dengan Katherine Ross, mantan Eksekutif Humas LVMH yang kini bekerja sebagai konsultan untuk Balenciaga (www.balenciaga.com) di Los Aangeles akhir bulan lalu. Terdengar kabar juga bahwa Galliano bersama pasangan hidupnya, Alexis Roche –yang sempat bekerja sebagai konsultan Dior kala sang desainer masih memegang kekuasaan kreatif di sana—sedang mencari apartemen di Los Angeles. Kabar ini seakan mengisyaratkan bahwa Roche ingin memulai karier sebagai penata gaya selebritas.

Mungkin ini juga bisa menjadi pertanda akan kembalinya Galliano di dunia fashion. Apalagi ia sudah terlihat bercengkerama dengan Grace Coddington di New York bulan April lalu, selain bertemu dengan Anna Wintour di Paris pada pekan Haute Couture kemarin. (ZIA)

Foto :SIPA Press

 

Author

DEWI INDONESIA