KASUALITAS GAYA URBAN DI TANGAN SELEBRITAS TERNAMA INDONESIA
Apa jadinya ketika enam selebritas menerjemahkan mode lewat kerangka urban kaya padu padan?
21 Oct 2013


Bertajuk "The Style Journey", perhelatan Grazia Glitz & Glam di Fashion Tent, Senayan City yang bertabur bintang ini menampilkan Pevita Pearce, Afgan, Shandy Aulia, Denada, Luna Maya dan Ariel Noah bersama koleksi terbaru dari lini mode mereka.
Pevita Pearce for Pot Meets Pop Denim mengambil inspirasi dari dunia bawah laut yang kaya rona dan tekstur, dipadukan dengan material denim dalam aransemen siap pakai hingga semi couture, seperti celana pendek, boyfriend jeans, jegging, jaket, bralette, atasan crop, hingga gaun panjang denim dengan gradasi tekstur yang menyerupai sisik ikan.
Bersama Carnival Clothing, Afgan menampilkan koleksi bertema "The Kids Inside Us" yang mengetengahkan kasualitas jaket, knit wear, kemeja dengan aksen motif, hingga slim chinos dan pocket tees yang menggaungkan kembali kejayaan generasi muda di era 80 dan 90an.
Shandy Aulia merekonstruksi ulang aura feminin setiap wanita dalam atraksi material ladylike seperti sifon, renda dan organdi yang klasik dan elegan. Sedangkan Denada melansir koleksi tas Kail Bags yang memuat referensi eksotisme padang pasir, dalam konstruksi organik dan aplikasi detail tak terduga seperti kristal Swarovski dan ukiran tulang sapi.
Sementara kali ini, Hardware tak hanya menggandeng Luna Maya, namun juga Ariel Noah dengan label LM & ARL for Hardware. Mengusung tema "Time Traveler", tampilan ala traveler dikemas kasual dalam sentuhan rebel  bergaya sporty yang kaya akan nafas androgini. (MUN) Foto: Dok. MUN

 

Author

DEWI INDONESIA