Keajaiban Kolaborasi Coach dan Seniman California, Gary Baseman
Karakter dongeng menjadi inspirasi koleksi musim semi Coach 2015.
5 Feb 2015


1 / 5

Bertempat di collete, Paris bulan Januari lalu, label mode Coach meluncurkan preview koleksi musim semi 2015 dalam kolaborasinya dengan Gary Baseman, seniman dan animator asal California. Kolaborasi Baseman dan Coach menampilkan koleksi tas eksklusif 2015 dan karya-karya Baseman dengan judul “Secret Society”.

Kreasi dari Baseman  mencakup sepuluh karakter individual dari gadis musim semi Coach, menceritakan gambaran dongeng kehidupan mereka di dalam tas Coach yang ajaib. Karakter-karakter spesial itu muncul sebagai karya ilustrasi orisinil yang dipamerkan pada tekstur sweater tiga dimensi, jaket kulit, kaus, tas edisi khusus dan perhiasan.

“Saya terinspirasi oleh karakter-karakter ajaib yang digambarkan Gary. Mereka beresonansi dengan gadis yang ada di benak saya musim ini - sebuah keanehan yang indah yang menjadi selebrasi individualitas. Kisah-kisah luar biasa yang ia bayangkan di balik tiap karakter dan kehidupan mereka dalam tas Coach yang ajaib menjadi materi dan inspirasi kami dalam mengembangkan koleksi ini,” jelas Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach. (MT) Foto Dok. Coach

 

Author

DEWI INDONESIA