Kiat Mudah Tampil Menarik
Siapa bilang tampil menarik itu sulit? Ikuti langkah-langkah jitu berikut.
19 Apr 2013


ARMANI EXCHANGE
1 / 6
Banyak yang masih kurang mengerti bagaimana cara menyiasati penampilan agar terlihat menarik dan penuh gaya. Berikut ini kami berikan 12 trik jitu dan mudah untuk Anda ikuti demi penampilan yang lebih baik.

1. Pilih pakaian yang tepat dari segi potongan dan model. Jika memungkinkan ajak teman untuk berbelanja dan jangan termakan rayuan penjual.

2. Sebaiknya persiapkan pakaian Anda minimal beberapa jam atau sehari sebelum Anda memakainya. Untuk pakaian pesta persiapkan minimal 2 hingga 1 minggu sebelumnya.

3. Mencari tahu tentang informasi tren yang sedang terjadi wajib untuk dilakukan.

4. Aksesoris itu penting selama tidak berlebihan. Pilih model yang lebih ringkas jika pakaian Anda sudah ramai dan hal ini juga berlaku sebaliknya. Simak panduan gaya Fendi dan lihat cara label ini memadupadankannya.

5. Sepasang sepatu dengan kualitas tinggi patut dipertimbangkan untuk kenyamanan dan daya pakai yang lebih lama.

6. Jangan memaksa mengikuti tren yang ada untuk terlihat beda namun tampilan tersebut tidak cocok bagi Anda.

7. Tampil berani dalam porsi tepat layak untuk dicoba. Bermain dengan corak dan potongan unik dapat Anda terapkan selama cocok dipakai seperti Armani Exchange. Coba ajak teman melihat penampilan baru Anda dan dengar pendapatnya.

8. Terbuka untuk pilihan baik dari segi warna, corak, hingga model pakaian.

9. Pakaian musim lalu tidak berarti kuno. Uji kreatifitas anda dengan mix & match pakaian lama dengan yang baru. Intip cara Michael Kors dan Diane Von Furstenberg melakukannya.

10.Jangan ikut menyerbu toko pakaian baru. Besar kemungkinan Anda akan berpapasan dengan orang lain yang memakai pakaian serupa dengan Anda.

11.Seksi dan sassy berbeda! Jangan terlalu banyak memamerkan kulit dan belahan hanya karena Anda ingin dilirik.

12.Makeup dan perawatan lain seperti pada kuku dan gigi wajib untuk Anda jaga agar penampilan Anda terlihat semakin sempurna.
(FM) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA