Kreasi Haute Couture dan Ready-To-Wear Murid-Murid Terbaik Abineri Ang.
Sekolah mode Abineri Ang pamerkan karya murid-muridnya yang bertajuk The Golden Age of Renaissance Era di hari kelima Jakarta Fashion Week 2015.
6 Nov 2014


Mengusung tema besar The Golden Age, sekolah Mode Abineri Ang Atelier et Creature De Mode menghadirkan karya murid-murid terbaiknya dalam tiga pertunjukkan di hari kelima Jakarta Fashion Week 2015.

Show pertama bertajuk The Golden Age of Renaissance Era, dibuka oleh perancang muda Rima Pratiwi dengan koleksi couture bernuansa pastel. Gaun panjang menjuntai dengan sentuhan floral dan aksen transparan dikemas secara lembut nan elegan. Selanjutnya, Ivon Limadhy dengan parade gaun bersiluet duyung dan aplikasi peplum dalam paduan warna merah, hitam, dan putih. Kemudian menyusul warna-warna cerah dihadirkan pada gaun kreasi Arni Fitriah dan Marcia Muljadi. Sementara warna hitam dan emas mendominasi rancangan Deepika Kirpalani. Tak hanya gaun couture yang dipamerkan, koleksi ready-to-wear pun muncul pada peragaan busana sekolah mode ini. Vinca Vino, label siap pakai dari perancang muda Vinna Halim menjadi penutup show dengan koleksi yang memadukan struktur geometris dan kontemporer.

(YK) Foto: Dok. Jakarta Fashion Week

 

Author

DEWI INDONESIA