Label 3.1 Phillip Lim Asal New York Resmikan Butik Pertamanya di Jakarta
Siap memberikan opsi lebih untuk musim panas Anda label 3.1 Phillip Lim hadirkan koleksi pakaian dan aksesori dengan vibrasi warna yang apik di butik terbarunya.
6 May 2015


1 / 3

Rumah mode asal New York dengan bangga meresmikan pembukaan butik perdananya di Indonesia. Bertempat di Plaza Indonesia, sebuah acara dipersembahkan untuk memeriahkan peresmian butik label 3.1 Phillip Lim tersebut. Dengan dihadiri oleh para tamu fashionista Jakarta, butik 3.1 Phillip Lim yang berlokasi di lantai dasar Plaza Indonesia seakan menjadi pusat selebrasi mode ala New York.

Dengan iringan musik Dj dan hidangan canapés para tamu-tamu datang mengeksplorasi butik tersebut. Tak hanya itu sebuah photo booth juga telah disediakan untuk mengabadikan moment bersama sahabat dan teman. Bagi Anda, yang  sudah lama menginginkan busana dari Phillip Lim dapat segera mengunjunginya karena selain koleksi busana, label 3.1 Phillip Lim di Jakarta juga menyuguhkan rangkaian koleksi aksesori yang cukup beragam. (KAR) Foto: Dok. 3.1 Phillip Lim

 

Author

DEWI INDONESIA