Label Jeans Lee Perkenalkan Koleksi dan Kampanye Terbaru “Work and Play”
Label jeans Lee terus mengembangkan produknya melalui koleksi denim yang telah menjadi bagian dari kehidupan modern.
21 May 2015


1 / 4

Label jeans Lee yang legendaris sejak 1889 dari kota Kansas, Amerika Serikat memperkenalkan kampanye “Work and Play”. Dalam kampanye ini, konsep Let’s Work dan Let’s Play diterjemahkan menjadi outfit stylish yang ditujukan untuk urban people atau profesional muda modern yang dilatarbelakangi gaya hidup dan aktivitas keseharian kaum urban, dari pagi hingga malam. Dan label jeans Lee membuktikan melalui koleksinya di musim ini yang dapat menyeimbangkan kehidupan karir dan fashion, serta menginspirasi mereka yang bekerja di industri kreatif dan lainnya menjadi semakin stylish.

Pada konsep Let’s Work ada 2 tema koleksi untuk pria yaitu The Modern Metropolitan, look yang ditampilkan seperti atasan bermotif dengan bawahan denim yang simpel dengan potongan slim, serta jaket model kontemporer yang dapat Anda gunakan ke kantor. Sedangkan koleksi In Betweener menampilkan perpaduan selera klasik dan modern yang lebih menonjolkan personal style tapi bisa digunakan untuk ke kantor dan acara hang out.

Lalu label jeans Lee juga mempersembahkan 2 tema koleksi terbarunya untuk wanita, koleksi Street Smart menonjolkan atasan dengan warna lebih berani dan jeans skinny yang masih terus diminati. Koleksi Off-Duty Chic fokus pada personal style.

Tak ada kata lain yang bisa mengungkapkan kualitas produk dari label jeans Lee, terlebih Anda harus mengenakan untuk dapatkan tampil gaya dan keren.  (WN) Foto: Dok. Lee, Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA