Lestarikan Warisan Batik Mondial Jeweler Gandeng Iwan Tirta Private Collection
Perpaduan apik dan menawan antara indahnya perhiasan berlian Mondial Jeweler dan balutan kain batik Iwan Tirta Private Collection.
21 Apr 2015


1 / 6

Setelah lama dikenal sebagai label perhiasan berlian dengan kualitas tertinggi sejak tahun 1979. Kini Mondial Jeweler telah berkembang menjadi label yang dipercaya oleh para wanita. Dengan butik yang tersebar di wilayah kota besar Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya.

Dengan tujuan untuk memberikan keterbaruan dan keistimewaan kepada pelanggan istimewanya, Mondial menggandeng Iwan Tirta Private Collection untuk bersama sama melestarikan wastra Indonesia yang begitu kaya. Dengan mengadakan sebuah acara bertajuk “Preserving Heritage”. Acara yang dihadiri oleh para pengunjung istimewa Mondial ini berlangsung di butik Mondial di Tunjungan Plaza Surabaya.

Sebuah acara dengan rangkaian program menarik seperti diamond education, the art of knotting dan mini trunk show dimana para pengunjung dapat melihat koleksi perhiasan BangRing yang disandingkan dengan kain batik Iwan Tirta Private Collection.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk berbelanja juga dapat menikmati special package yakni bundling kain Iwan Tirta dengan koleksi perhiasan berlian Mondial Jeweler dengan potongan harga hingga 50%.

(KAR)

Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA