Live Show Koleksi Cruise Louis Vuitton dari Monaco
Mengungkap sejarah di balik hubungan erat Louis Vuitton dan Kerajaan Monaco
18 May 2014


1 / 2

Untuk pertama kali, Louis Vuitton akan menampilkan koleksi Cruise-nya secara langsung di hadapan HSH Princess Charlene of Monaco. “Saya dengan senang hati menyambut kehadiran Louis Vuitton’s Cruise Show ke Monaco’s Palace Square untuk mengetahui koleksi Nicolas Ghesquière lebih dalam,” ujar HSH Princess Charlene of Monaco.

Sudah sejak lama Louis Vuitton memiliki hubungan yang erat dengan French Riviera dan di kesempatan kali ini, Louis Vuitton kembali ke akar sejarah yang identik dengan diri mereka dalam seni berpetualang, kemewahan dan pelarian dari kenyataan melalui peragaan pertama koleksi Cruise miliknya. “Koleksi Cruise pertama yang dibuat oleh Nicolas Ghesquière untuk Louis Vuitton menampilkan hubungan bersejarah antara rumah mode kami dan Kerajaan Monaco. Tentu saja Louis Vuitton sudah memiliki ikatan dengan takdir dari bangunan bebatuan legendaris ini untuk sekian tahun,” ucap Michael Burke, Chairman & CEO dari Louis Vuitton.

Pada tahun 1904, Louis Vuitton pertama kalinya melayani keluarga Kerajaan Monaco dengan menyediakan busana yang terbuat dari kulit buaya. Di tahun 1997, tas “Le Malicieux” dibuat untuk merayakan keturunan raja Monaco yang ke 700 tahun sekaligus memberikan penghormatan terhadap François Grimaldi atau Le Malicieux yang merebut benteng Monaco pada tahun 1297.

Dengan dasar misi yang sama seperti yang dikatakan oleh HSH Princess Charlene of Monaco yaitu “Elegance, beauty and refinement”, Kerajaan Monaco dan label bergengsi ini berhasil menjalin hubungan yang kuat untuk waktu yang sangat lama.

Koleksi kedua yang dibuat dibawah arahan desainer Nicolas Ghesquière ini akan disiarkan secara langsung juga dari Palace Square tepatnya di “The Rock” pada hari Sabtu, 17 Mei jam 19.00 waktu setempat di www.louisvuittton.com. (TIN) Foto: Dok. Louis Vuitton.

 

Author

DEWI INDONESIA