Mengintip Detil Aksesori dan Busana FENDI Spring Summer 2015
Fendi munculkan semarak bunga anggrek pada busana dan aksesori yang ekletik.
27 Jan 2015


1 / 17

Dibuka oleh Cara Develevinge, koleksi spring-summer 2015 dari Fendi menonjolkan sisi yang muda dan ceria dengan gaun pendek bermotif anggrek. Arsitektur di awal abad ke-20 menjadi inspirasi Karl Lagerfeld untuk koleksi ini. Salah satunya adalah bangunan Palazzo della Civilta Italiana, gedung pusat Fendi di Roma. Tampak jelas potongan garis dan geometris di detil cut out baju dan aksesoris. Koleksi musim semi tersebut berkesan ekletik seperti yang tampak dari celana harem yang dipadukan dengan atasan kulit hingga gaun mini berlapis plastik transparan.

Fendi tidak pernah mengecewakan para pecinta aksesoris. Koleksi tas Fendi musim ini didominasi warna-warna terang dengan motif anggrek sebagai aksen. Resleting berpotongan ekor buaya membuat tas koleksi ini lebih menarik. Tas Peekaboo dan gantungan bulu Karlito dari koleksi musim gugur juga menghiasi panggung busana. Potongan garis juga tampak  di caged sandal dan gelang bangle kulit yang melengkapi outfit keseluruhan.

Warna putih, merah, hitam dan biru merupakan color palette dari koleksi Fendi kali ini. Eyeliner biru muda menjadi detail utama dari pulasan wajah yang pucat. Rambut yang acak diikat ke belakang dan dihiasi oleh ikat rabut berbentuk ekor buaya dan anggrek yang besar. Beberapa model mengenakan kaca mata hitam berujung lancip di bagian atas. Koleksi ditutup oleh Mariacarla Boscono mengenakan gaun pendek dari bulu yang dipadukan dengan tas dan sepatu bertabur batu permata. (MT) Foto Dok. Fendi

 

Author

DEWI INDONESIA