New Year, New Wardrobe!
Trik handal detoksifikasi lemari ala Editor Mode Dewi
1 Jan 2013


Dany David
In
Hail classic
Busana klasik seperti kemeja putih, rok pensil dan blazer navy akan selalu menjadi fondasi dasar maupun komplementer dari padu-padan sehari-hari.
Out
Baju yang  tak dipakai selama kurun waktu 6 bulan.
Jika mereka tersisih selama itu, kemungkinan besar mereka akan tersisih untuk 6 bulan berikutnya, dan 6 bulan setelahnya lagi.

Aldi Indrajaya
In
Back to Black
Warna yang sangat mudah diaplikasi ke beragam kesempatan dan tetap meninggalkan kesan. Bahkan saat Anda sedang tak semangat berdandan sekalipun.
Out
Baju tak sesuai ukuran
Di 2013, tampil lebih gaya dengan baju yang sesuai atau tepat dengan ukuran tubuh dan beranikan bermain dengan aneka siluet yang dapat mengoreksi bentuk tubuh.

Cempaka Asriani
In
Statement pieces
Rok, gaun, atasan atau celana andalan yang ketika dipadankan dengan busana berpotongan klasik mampu memberi pernyataan gaya satu tahun kedepan.
Out
Gaun body-con
Bebaskan diri dan biarkan sesekali bermain dengan gaun bersiluet lapang. Anda pun tetap dapat tampil seksi dan elegan dengan busana berpotongan longgar.

Muntik Dyah Chairunnisa
In
Monochromatic Scenes
Hitam, putih dan palet gradasi warna di antara keduanya merupakan pilihan paling aman dan sesuai dengan segala sasana maupun suasana.
Out
Baju tanpa padanan
Baju yang sudah lama tidak dipakai dan tidak dapat Anda padu padankan dengan busana lain lebih baik dikeluarkan dari lemari.

Teks: CA
Foto: Dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA