On Pedder Gelar Pameran Tas Dan Aksesori Legendaris Dunia Di Jakarta
Nikmati mahakarya aksesori kulit seperti Herm?s Kelly dan Chanel di pameran The Vintage Edit.
6 Aug 2013


1 / 10
On Pedder membawa Anda menjelajahi perjalanan kilas balik lewat pameran yang menyuguhkan koleksi klasik dari rumah mode Hermès dan Chanel. Tas dan perhiasan satu-satunya di dunia ini merupakan koleksi yang sudah tidak diproduksi lagi sehingga mata Anda tentu saja akan dimanjakan oleh pengalaman tak terlupakan lewat produk yang mungkin hanya dapat Anda saksikan sekali seumur hidup ini.

Coba simak Hermès Birkin antik ukuran 30 centimeter campuran material kulit dan denim, serta Hermès Black Shiny Crocodile Constance yang juga merupakan koleksi antik. Desainer Korea, Dylan Ryu, yang menorehkan kreatifitasnya pada kompartemen tata rias Chanel dan tas bahu aksen tasel Chanel pun akan turut menghipnotis perhatian Anda. Ada pula anting emas antik Chanel dengan aksen logo yang dibuat pada tahun 1980, botol parfum sampanye dari Yves Saint Laurent dan ikat pinggang rantai Chanel dengan liontin emas.

Pameran ini dapat Anda hadiri lewat janji temu pada tanggal 21-22 Agustus 2013, mulai dari pukul 14.00 hingga 18.00 di Keraton at The Plaza, Jakarta. (FM) Foto: Dok. On Pedder

 

Author

DEWI INDONESIA