Pagelaran Busana Haute Couture Versace Paris 2015
Selebrasi Lekuk Tubuh Wanita.
26 Jan 2015


Christina Pitanguy
1 / 14

Sensual dan glamor, itu adalah dua kata yang menggambarkan koleksi Haute Couture dari Versace di Paris hari minggu kemarin. Siluet yang ramping dan form-fitting menonjolkan keindahan bentuk tubuh wanita. Koleksi didominasi dengan gaun-gaun panjang dengan cut-outs melengkung yang sensual. Warna bold seperti biru, merah, silver, putih dan hitam diaplikasikan pada gaun, rok dan jumpsuit. Belahan yang tinggi menunjukkan kaki indah para model seperti Karlie Kloss, Amber Valletta dan Jourdan Dunn. Tatanan rambut yang dibiarkan terurai panjang, rias wajah smoky eyes dan sepatu berujung lancip melengkapi penampilan keseluruhan koleksi tersebut.

Beberapa selebritas tampak memukau di bangku front row. Kate Hudson yang datang bersama ibunya, artis Goldie Hawn menganakan gaun pendek Versace dengan low back cuts yang berani. Michelle Rodriguez tampil serba hitam saat after party di klub malam L’arc. Ellie Goulding, Frederique Bel, Elena Perminova, Carine Roitfeld dan Christina Pitanguy merupakan beberapa bintang terkenal lain yang hadir diantara undangan.

“Semua tentang potongan dan lekuk dari tubuh wanita … Saat kami memulai koleksi ini, saya berkata bahwa saya tidak ingin ada garis lurus sama sekali. Semua jahitan berbentuk melengkung,” tutur Donatella Versace. Sesuai janjinya, semua lekuk ditonjolkan dengan indah lewat potongan cut-out di bahu, plunging necklines hingga celana lebar dengan belahan depan yang tinggi. (MT) Foto Dok. Sipa Press.

 

Author

DEWI INDONESIA