Pameran Busana Musim Gugur-Dingin 2013 Best of British
Delapan rumah mode terbaik asal Inggris meluncurkan rancangan yang memadu garis urban dan tribal, klasik dan modern di Jakarta.
12 Apr 2013


Antoni & Alison
1 / 11
Hotel Mulia sekali lagi menjadi tuan rumah bagi perhelatan busana dari sejumlah perancang asal Inggris dalam menampilkan koleksi musim gugur-dingin 2013 lusa kemarin. Bertempat di The Café, Hotel Mulia, suasana sore tersebut kental dengan tradisi yang melekat kuat di Inggris yaitu tea time. Sambil menikmati suguhan kue-kue lezat dan secangkir teh, para model tampak lalu-lalang dan mempesona dalam balutan ready to wear dari rumah label Ekaterina Kukhareva, Bodybound, Antoni And Alison, Marques Almeida, Svek, Bora Aksu, Boudicca dan Mark Fast.

Ekaterina menyadur gaya feminin yang kental melalui corak dan warna serta potongan panjang yang mewakili sisi flamboyan wanita Paris. Busana kantor hingga gaun semi formal yang hadir dalam corak mewah berpotongan minimalis kontemporer dipersembahkan oleh label Antoni And Alison, sedangkan musim dingin memberi ide kepada Bodybound untuk mencipta mantel bulu dengan sentuhan klasik pada beberapa gaun pendek. Boudica terlihat bersahaja dan kuat dalam rancangan jaket dan jas yang dimodifikasi dalam siluet modern yang dipadukan dengan celana pantalon berpotongan baggy dan lurus, serta topi lebar dengan detail menarik yang menghadirkan aura bangsawan khas Inggris.

Menyusul Svek dan Marques Almeida yang hadir dalam garis potongan khas urban yang lebih kentara dan sesekali berpadu aksen tribal dan yang menghadirkan harmonisasi dua elemen ini dalam potongan celana jeans, jaket, kemeja, hingga gaun panjang dengan ornamen bulu. (FM) Foto: Dok. Hotel Mulia

 

Author

DEWI INDONESIA