Peggy Hartanto Fbudi dan Monstore Siap Bersaing di Kancah Internasional
Tiga desainer Indonesia Fashion Forward 2015 Peggy Hartanto, Fbudi dan Monstore bergegas melangkah ke ranah mancanegara.
1 Nov 2014


desain Peggy Hartanto
1 / 2
Memahami desainer pendatang  baru Indonesia yang kian memiliki potensi besar dari segi kreativitas, Indonesia Fashion Forward 2015 kembali digelar. Bekerjasama dengan British Council, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Center for Fashion Enterprise Indonesia Fashion Forward 2015 hendak membawa desainer Indonesia untuk kembali masuk dan berpartisipasi dalam dunia fashion Internasional. Pada kali ketiga ini, Monstore, F. Budi, dan Peggy Hartanto, adalah tiga label busana yang diberi kesempatan untuk memamerkan koleksi terbaru mereka.
Persiapan yang dilakukan pada peragaan kali ini begitu terasa. Koleksi yang ditampilkan kian menunjukkan inovasi dalam karya mereka. Monstore kian berani berekspresi menggunakan sentuhan warna vibran dengan desain yang lebih pop.
F Budi memukau mata penonton dengan siluet tiga dimensi yang ia terapkan pada kain yang terlihat seperti kertas. Dan Peggy Hartanto berhasil membuat penonton baris depan fashion show tersenyum lantaran penggunaan warna biru, kuning, dan kombinasi warna monokromatik yang dituangkannya dalam desain yang lebih playful. Sebuah pembuka manis dari empat rangkaian peragaan Indonesia Fahsion Forward 2015. Pembuka yang menandakan para desainer siap untuk kembali menghantarkan karyanya di berbagai benua. (JAR)  Foto: dok. Image.net

 

Author

DEWI INDONESIA