Perancang Muda Indonesia, Yosep Sinudarsono Eksis Hingga Mancanegara
Desainer muda Yosep Sinudarsono berhasil sukses dengan ragam karyanya hingga panggung Internasional.
24 Apr 2015


1 / 1

Satu lagi desainer muda yang patut diperhitungkan. Yosep Sinudarsono memulai karier dengan membuka rumah produksinya sendiri pada usia 20 tahun. Karya rancangannya dikenal dengan detail manik-manik, bordir, dan renda yang feminin. Gaun-gaun yang ia ciptakan memiliki alunan romantisisme puitis yang membuat setiap wanita yang mengenakannya merasa cantik.

Sepertinya aktris Malin Akerman pun beranggapan sama. Ia terlihat mengenakan busana karya Yosep Sinudarsono di acara Instyle Golden Globe After Party 2015. Sebuah gaun hitam panjang dengan aksen bordir angsa dan bunga putih. Belahan tinggi dibagian kaki semakin menambah sensualitas dan keanggunan penampilan Malin di acara itu.

Sedangkan Terri Seymour, seorang presenter asal Inggris yang tengah hamil juga ternyata memilih busana rancangan Yosep Sinudarsono. Dengan perut yang membesar tidak mengurangi kecantikannya dalam berpenampilan. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu wanita hamil terseksi pada acara tersebut.

Dengan jajaran desainer yang berkembang di mancanegara ini, semakin memberikan dorongan dan penyemangat bagi talenta muda Indonesia lainnya yang ingin mengembangkan bisnisnya secara global. Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ketika Anda ingin menggapai mimpi. (KARINA BRITALIA) Foto: Dok. Sipa Press, TPG

 

Author

DEWI INDONESIA