Perawatan Wajah Oya Signature Facial Hadirkan Kulit Cerah Secara Instan
Kulit kusam memudar dan perubahan pada kulit akan Anda rasakan setelah rutin melakukan perawatan wajah Facial Oya Signature.
16 Apr 2015


Selain bijak memilih produk, perawatan wajah dengan hasil instan juga menjadi iming-iming yang menarik bagi perempuan dengan banyak kesibukan. Instan disini bukan saja hasil yang dapat dinikmati sekejap, melainkan juga berbagai perawatan yang cukup dilakukan dalam waktu relatif cepat.

Kondisi tubuh yang lelah barangkali tidak memiliki pengaruh signifikan bagi kontur wajah Anda. Namun, jika Anda dapat memperbaiki kondisi kulit yang kusam sekaligus menyempurnakan kontur wajah, tentu ini menjadi bonus yang patut dipertimbangkan. Untuk meraih kecantikan, tak perlu terpaku pada treatment laser, suntikan filler, atau Botox yang selama ini dianggap sebagai solusi instan. Dengan perawatan wajah yang tepat pun, Anda bisa meraih manfaat kulit kencang, bersinar, sekaligus kontur yang menawan; seperti perawatan wajah OYA Signature Facial Contour berikut.

Proses pengerjaan  facial ini berlangsung selama kurang lebih 60 menit. Setelah  dibersihkan, seluruh wajah diaplikasikan krim yang mengandung paeoniflorin dan kacang-kacangan untuk memaksimalkan pembakaran. Selain mengencangkan, khasiatnya juga mampu menghilangkan lemak di area bawah kulit. Agar krim meresap hingga ke lapisan dalam, alat gelombang suara pun ditempelkan ke seluruh permukaan kulit. Selanjutnya, dipulaskan masker dengan kolagen yang menghidrasi, juga menjadikan wajah tampak lebih berseri. Baru terakhir dipulaskan serum dan moisturizer untuk mempertahankan kelembapan wajah. Untuk hasil maksimal, Anda disarankan untuk rutin melakukan perawatan wajah ini setidaknya 5 kali dalam 5 minggu. Namun, perubahan seperti wajah yang tampak segar dan berseri bisa Anda rasakan setelah perawatan pertama dilakukan. Coba di: OYA Clinic, Jl. Teuku Cik Ditiro No.54, Menteng, Jakarta Pusat. (MA) Foto: Dok. Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA