PERAYAAN BURBERRY DI SHANGHAI
Sebuah pembuktian akan kesuksesan eksistensi label Inggris ini di Cina, maka pesta berskala besar digelar khusus untuk audiens Asia, hanya untuk satu malam.
8 May 2014


1 / 15
Burberry membuka butik ke-8 di Shanghai, tepatnya di area pusat kota Kerry Centre. Ini merupakan butik flagship terbesar di Asia, dan yang pertama untuk mengambil konsep serupa dengan flagship di 121 Regent Street, London. Dibangun tingkat empat lantai yang memisahkan antar kategori, Burberry Prorsum, London, Brit dan Childrenswear. Anda akan merasakan pengalaman retail baru bergaya Inggris, dengan teknologi digital yang terintegrasi di berbagai area dalam butik, hingga menemukan koleksi edisi terbatas yang hanya tersedia disini. Untuk pertamakali Anda juga dapat mengunjungi area Burberry Beauty untuk peroleh produk Make-up hingga wewangian dan ruang khusus koleksi jam tangan.

Merayakan pembukaan toko di Kerry Centre, sebuah pesta besar diadakan di salah satu gedung warehouse tua di area Pudong, yang disulap menjadi sebuah teater megah dengan set backdrop menyerupai Regent Street di London tahun 1820. Sebuah pertunjukan kolosal yang berlangsung selama hampir satu jam, memadukan unsur tari, peragaan busana, musik dan teknologi digital yang diramu indah menjadi kisah indah perjalanan Burberry dari London hingga sampai di Shanghai.

Malam bertabur bintang, perayaan Burberry kali ini disebut paling besar karena dukungan dari keluarga besar Burberry yang turut hadir dari sang desiner yang kini menjabat sebagai Chief Creative dan Chief Executive Officer, Christopher Bailey, model-model asal Inggris yang pernah menjadi wajah kampanye Burberry, Cara Delevingne, Suki Waterhouse hingga model kampanye musim semi terbaru Jamie Campbell Bower, Matilda Lowther dan Malaika Firth. Seluruh rangkuman video acara sudah dapat Anda akses di youtube.com. (RM) Foto: Dok. Burberry

 

Author

DEWI INDONESIA