Percantik Penampilan Anda Dengan Perhiasan Custom Made dari Julia Hadi
Pesona aksesori permata yang sesuai dengan kepribadian.
10 Feb 2015


1 / 10

Wanita tidak dapat dipisahkan dengan keindahan batu permata. Perhiasan telah menemani penampilan kaum hawa sejak zaman dahulu kala. Di masa kini, kebanyakan orang sudah terbiasa membeli produk perhiasan yang dijual secara masal. Namun layaknya busana couture, alangkah spesialnya jika setiap perhiasan bisa didesain khusus sesua kepribadian tiap pemakainya?

Jewellery artist, Julia Hadi meluncurkan label custom made jewelery terbarunya sabtu (7/2) kemarin. Pengalaman di dunia perhiasan selama 26 tahun memberi keunggulan untuk mengenal keinginan tiap pelanggan yang berbeda. Terkenal dengan desain yang elegan,  Julia Hadi bekerja sama dengan beberapa rekannya, Melyana Jap, July Hira serta Yustina Setiawaty, membentuk private label ‘Julia Hadi’ yang menawarkan koleksi perhiasan permata berkarakter glamor, elegan dan shopisticated. Untuk koleksi teranyar di tahun 2015, rose gold, emas putih, diamond, colored stone dan mutiara menjadi bahan-bahan dasar yang mendominasi tiap perhiasan.

“Sebagai seorang perempuan, kita harus pandai-pandai memilih perhiasan yang sesuai dengan karakter kita dan jangan lupa mecocokkan dengan acara yang akan dihadiri. Perhiasan yang dirancang khusus untuk orang per orang akan menjawab semua itu,” tutur Julia Hadi. Beliau percaya di bisnis perhiasan kepercayaan dan pendekatan ke tiap pelanggan sangatlah penting. (MT) Foto Dok: Julia Hadi.

 

Author

DEWI INDONESIA