Perhiasan Pilihan Selebritas di Golden Globe 2015
Julianne Moore, Eddie Redmayne, Lupita Nyong?o, Helen Mirren, Colin dan Livia Firth kenakan Chopard di ajang Golden Globe ke-72.
14 Jan 2015


Julianne Moore?    Anting berlian (15karat) berbahan dasar platinum?    Gelang berlian dengan potongan asscher (44 karat) berbahan dasar platinum?    Gelang berlian unik (24 karat) berbahan dasar platinum?    Cincin berlian oval (8 karat) berbahan dasar platinum?    Cincin berlian oval (5 karat) set in 18k white gold?    Cincin berlian dengan potongan asscher (24 karat) berbahan dasar platinum
1 / 5

Menyambut kemeriahan musim penghargaan, para insan perfilman Hollywood tampak membanjiri karpet merah dengan perhiasan mewah untuk melengkapi busana mereka. Chopard menjadi pilihan beberapa selebriti ternama untuk bersinar di karpet merah.

Pemenang Best Performance byan Actress in a Motion Picture Drama, artis Julianne Moore mengenakan koleksi High Jewelry dari Chopard. Bukan hanya menyabet dua nominasi untuk perannya di Still Alice dan Map to the Stars, Julianne juga memiliki selera yang elegant dalam padu busana dan aksesoris. Eddie Redmayne berhasil membawa pulang salah satu gelar terbesar di malam itu, penghargaan Best Performance by an Actor in a Motion Picture Drama untuk perannya di film The Theory of Everything.  Redmayne, yang dulu memulai karirnya sebagai model mencuri perhatian dengan jam tangan rose gold dari Chopard Classic Manufacture yang melingkar di pergelangan tangannya.

Bintang film 12 Years of Slave, Lupita Nyong’o menambahkan sentuhan warna pada penampilannya dengan menggunakan koleksi Precious Temptation Chopard. Menyabet nominasi Best Actress in a Comedy or Musical untuk perannya di“The Hundred-Foot Journey”, Hellen Mirren tampil mempesona dengan anting dari Red Carpet collection. Colin Firth datang mengenakan jam tangan koleksi ChopardL.U.C XPS. Jam tangan mewah itu berbahan emas putih dengan tali kulithitam. Sedangkan Direktur Kreatif EcoAge Livia Firth mengenakan koleksi Green Carpet. Klik slideshow untuk melihat detil perhiasan selengkapnya. (MT) Foto: Dok. Chopard

 

Author

DEWI INDONESIA