Pesta Mode Pinggir Laut ala Asia Fashion Exchange 2013
Sebagai salah satu event fashion terbesar di Asia Tenggara, rangkaian acara AFX tahun ini patut disisipkan ke dalam agenda mode Anda.
18 Apr 2013


Menyemarakkan atmosfer mode Asia Tenggara untuk keempat kalinya, Asia Fashion Exchange 2013 yang mengusung integrasi berbagai aspek gaya hidup lewat tajuk Fashion By The Bay ini akan kembali hadir memenuhi kalender mode Anda pada tanggal 13-19 Mei 2013 mendatang di Singapura. Untuk pertama kalinya, empat acara utama AFX yang terdiri dari Audi Fashion Festival Singapore, BLUEPRINT, Audi Star Creation dan Asia Fashion Summit secara serentak akan dilangsungkan di Marina Promenade yang terletak di jantung kota Singapura.
“Ketika AFX dimulai di 2010, berbagai komponen bisnis internasional melihat Asia sebagai tempat untuk memperluas jangkauan dan berkembang. Visi dari AFX saat itu adalah untuk meningkatkan fokus terhadap industri mode dan menciptakan ajang unjuk bakat, kreativitas dan potensi di setiap aspek industri. Memasuki tahun keempat, Asia terus memperlihatkan pergerakan ekonomi yang baik. Tahun ini, walaupun kita juga menyambut kedatangan tamu-tamu internasional dalam empat acara utama AFX, kita juga melihat betapa pesat perkembangan desainer lokal dan regional untuk meraih eksistensi di tengah pasar internasional. Kami menjadi lebih termotivasi dan bersemangat dalam menanti dan mengantisipasi kisah sukses AFX selanjutnya,” ujar Ms. Ranita Sundramoorthy, Director of Attractions, Dining and Retail dari Singapore Tourism Board. (MUN) Foto: Dok. Asia Fashion Exchange

 

Author

DEWI INDONESIA