Presentasi Terkini Label Soe.Hoe
Tampil sporty dan dinamis lewat rancangan terbaru Soetjipto Hoeijaja.
9 Sep 2014


1 / 6
Label soe.hoe|no’om|no’mi karya Soetjipto Hoeijaja kembali menghadirkan koleksi terbarunya (2014/2015) yang bertema “Time Outs”. Mengikuti koleksi tahun lalu, rancangan musim ini tetap konsisten dengan gaya kontemporer yang unik. Koleksi di dalam no’om (lini pria) dan no’mi (lini wanita) ini mengangkat tema sporty yang  diwakilkan lewat warna hitam, putih, abu-abu, dan biru. Tambahan desain berupa harness dan sequins membuat tema sporty menjadi lebih modern dan semakin menyatu dengan gaya hidup masa kini. 

Untuk pria hadir tampilan unik lewat koleksi sweatshirts dengan potongan oversized, kaus, biker jacket, serta celana dengan karakter unik yang dapat dipakai pria dan wanita. Sedangkan untuk wanita, koleksinya turut terinspirasi dari pakaian pria yang di twisted dengan sentuhan yang lebih elegan. Anda dapat menemukan kemeja dengan potongan boxy, Biker Jacket, Jump Suits yang semuanya tampil eksentrik namun tetap harmonis dalam palet monokromatik.

Kunjungi laman www.soe-hoe.com, www.no-om.com, dan Butik Fashion First untuk informasi lebih lengkap mengenai label unik ini. (FM) Foto: Dok. Soe.hoe

 

Author

DEWI INDONESIA