Proyek Bersama Beyonce dan Topshop
Queen Bee dan Topshop akan bekerja sama membangun sebuah brand di bawah perusahaan baru bernama Parkwood Topshop Athletic Ltd.
31 Oct 2014


Anda mungkin berpikir bahwa Alexander Wang x H&M adalah kolaborasi sportswear terseru saat ini, tapi tunggu sampai Anda mendengar tentang kolaborasi ini. Bukan pertama kalinya Topshop menggandeng nama besar, namun membangun satu brand bersama dengan salah satu nama artis Hollywood terbesar adalah hal yang baru dimana masing-masing memegang saham 50/50.

Philip Green, pemilik Tophop bersikeras menggunakan terminologi yang benar, “Ini bukanlah sebuah kolaborasi," ujarnya. Ia menambahkan, “Ini adalah suatu proyek membangun sebuah brand dan bisnis, sebuah bisnis tersendiri dengan bangunan dan kantor berbeda.” Green juga mengatakan bahwa koleksi akan tersedia di toko lain selain Topshop. Produk yang dihasilkan akan berupa pakaian untuk yoga, fitness, dan menari tentunya. Namun tampaknya  Anda harus menunggu sampai musim gugur mendatang untuk mendapatkannya. (SC) foto: Dok. Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA