Rolex Buka Butik Pertama di Jakarta
Nikmati pengalaman berbelanja arloji berkualitas terbaik di butik pertama Rolex di Jakarta
6 Dec 2013


1 / 3
Para penggemar jam tangan mewah Rolex kini dapat berbelanja rangkaian koleksi yang lebih lengkap di butik Rolex yang baru pertama kali dibuka di Jakarta. Toko jam tangan ini menempati lokasi seluas 82 meter persegi di Plaza Indonesia, pusat perbelanjaan yang telah menjadi rumah untuk label fashion dan gaya hidup terdepan di dunia. Walaupun selama ini para pecinta Rolex dapat menikmati produk teranyarnya di Time Place, namun dibukanya butik eksklusif Rolex ini dipastikan akan semakin menambah pengalaman berbelanja.

Di desain khusus oleh aristek internal dari Rolex Geneva, toko yang memiliki interior yang hangat ini menawarkan ratusan desain jam tangan asal Swiss ini. Butik ini didominasi oleh penggunaan material kulit berwarna krem dan kayu yang berpadu serasi dengan ruang pajang dari metal dan kaca yang apik.

Lalu untuk semakin memberikan sensasi berbelanja, nikmati pelayanan VIP untuk semua konsumen termasuk didalamnya sesi konsultasi oleh sales associate Rolex yang berpengalaman. (CA) Foto: Dok. Time International. 

 

Author

DEWI INDONESIA