Rumor Sex and the City 3
Desas-desus mengenai pembuatan Sex and the City 3 terus bergulir di media massa.
13 Oct 2014


Siapkan segelas cosmopolitan ditemani sepasang stiletto seksi Jimmy Choo, 4 wanita glamor dari kota New York mungkin akan kembali memanjakan mata Anda dengan pakaian-pakaian indah dan gaya hidup mereka setelah absen 4 tahun.

Rumor yang sudah terdengar selama beberapa minggu ini kian memanas ketika Sarah Jessica Parker, pemeran penulis sukses Carrie Bradshaw, dan Kristin Davis, daydreaming princess Charlotte York, memberi kode tentang keterlibatan mereka di media sosial Twitter. "@SJP Miss YOU XOXOXO!! <3", "@KristinDavis Me too you!", dan "Heard the news? X" adalah beberapa twit yang mereka publikasikan.

Namun jangan terlalu senang dulu karena tidak ada konfirmasi pasti dari pihak manapun saat ini. Para fans mungkin bertanya-tanya dimana lokasi shooting akan dilakukan setelah shooting Sex and the City 2 yang dilakukan di kota eksotis Marocco, juga apakah mereka akan setia dengan merek favorit mereka, Manohlo Blanhik dan Dolce & Gabbana. Mungkin Anda harus menunggu sebentar lagi.  (SC) Foto: Dok. SIPA Press, Mondadori

 

Author

DEWI INDONESIA