Sambut Imlek Alleira Batik Tampilkan Koleksi dari Inspirasi Bunga Lotus
Alleira Batik kemas keindahan bunga lotus dalam kemewahan emas.
16 Feb 2015


Melanjutkan rangkaian kegiatan untuk koleksi Chinese New Year. Alleira batik  bekerjasama dengan Mandiri Prioritas kembali mengadakan peragaan busana dengan menampilkan koleksi terbarunya yang bertema “Golden Lotus” di Lamoda café, Jakarta. Dari tema utama ini Alleira mengemas batik dalam siluet fit, flare, fitted, dan berstruktur dalam balutan material berkualitas yang bervariasi seperti hand woven silk, silk, dan hand woven cotton.

Dengan menampilkan 3 sequence koleksi dewasa, 1 sequence koleksi anak, 1 sequence koleksi ibu dan anak. Melalui dominasi warna emas serta merah yang menjadi warna khas tahun baru Tiongkok dengan permainan warna kontras terang seperti oranye, ungu, hijau dan juga semburat hitam yang memberi kesan elegan, sehingga menampilkan suatu harmonisasi yang indah, tentu memberi suatu inspirasi untuk gaya berpakaian anda di momen hari Imlek.

Koleksi “Golden Lotus” Terinspirasi dari keindahan bunga lotus yang memesona, dimana bunga ini merupakan simbol dari keindahan dan kesempurnaan, dipadu nuansa warna emas yang melambangkan kesuksesan dan keberuntungan, dengan pengharapan membawa semangat, keberuntungan dan hal-hal baik yang berlimpah untuk tahun ini dan selanjutnya. (WN) Foto: dok. Alleira batik

 

Author

DEWI INDONESIA