SAPTO DJOJOKARTIKO AKAN TAMPIL DI INDONESIA FASHION WEEK 2014
Ketika romantisme sebuah film Spanyol menjadi inspirasi busana siap pakai.
20 Feb 2014


1 / 6
Ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2014 hari ini dibuka di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Selama empat hari hingga tanggal 23 Februari nanti, Anda dapat berkunjung untuk melihat perkembangan industri mode dan tekstil tanah air saat ini, melalui presentasi eksibisi serta deretan peragaan busana desainer tanah air setiap hari nya.
Salah satu yang akan mengisi panggung busana adalah desainer Sapto Djojokartiko yang juga pernah terpilih sebagai salah satu Dewi Fashion Knight di ajang Jakarta Fashion Week. Hari Sabtu tanggal 22 Februari nanti, Sapto akan menggelar peragaan koleksi ready-to-wear terbaru rancangannya bertajuk “Poseido” yang mengambil inspirasi dari memori sebuah film musikal Spanyol garapan Carlos Saura berjudul “El Amor Brujo”.
Baju-baju dalam koleksi ini akan banyak menampilkan jumpsuit, palazzo serta beberapa oversized-sleeves dengan dominasi warna hitam dan merah. Permainan tekstur juga diangkat. Ide awal tekstur berasal dari ornamen rumah Spanyol yang diaplikasikan melalui kaca mata Sapto Djojokartiko.
Koleksi yang akan tampil dalam Indonesia Fashion Week 2014 merupakan koleksi first line ready-to-wear. Sejak re-launch sebelumnya tahun 2011, Sapto menerima respon yang semakin baik dari khalayak di dalam dan luar negeri. Koleksi ini akan tersedia di beberapa gerai tertentu sebagai capsule collection . (RM) Foto: Dok. Sapto Djojokartiko
www.saptodjojokartiko.com

 

Author

DEWI INDONESIA