Sapto Djojokartiko Berbagi Pengalaman Tentang Warisan Kekayaan Indonesia
Majalah Dewi mengadakan Talkshow League of Knights 2 di LaSalle College Jakarta
16 Dec 2014


1 / 8
Pada tanggal 20 November kemarin, Majalah Dewi bersama dengan Nissan & Body Shop Indonesia mengadakan talkshow “League of Knights 2” yang dibawakan oleh Ni Luh Sekar, pemimpin redaksi Majalah Dewi dan desainer Sapto Djojokartiko yang berlokasi di LaSalle College Jakarta.

Acara yang mengangkat tema Indonesian Heritage ini dibuka oleh Ni Luh Sekar yang menjelaskan bahwa tujuan acara ini merupakan untuk berbagi dengan para pencinta mode yang ingin mengetahui dan mempelajari dunia mode lebih dalam.
“Indonesia sebagai perpustakaan besar dimana kita bisa menggali sebanyak-banyaknya memiliki budaya yang sudah menjadi bagian dari diri kita sehingga dalam berkarya harus diartikulasikan,” ujar Ni Luh Sekar.

Sapto Djojokartiko yang dikenal sebagai salah satu desainer Indonesia berbakat juga menambahkan “Sebuah konsep adalah sebuah karya seorang Desainer. Buatlah sesuatu yang bisa dipakai, bukan hanya sekedar bisa dilihat. Di Indonesia ini, kita punya sumber daya manusia yang luar biasa yang bisa diangkat menjadi produk yang global dan tugas kita adalah memikirkan cara agar ide kita bisa diterima secara global.”

Hadiri juga talkshow terakhir “League of Knights 3” yang akan mendatangkan desainer Stella Rissa sebagai pembicara pada hari Rabu, 17 Desember di Esmod College Jakarta. Klik disini untuk pendaftaran gratis http://www.fem.gp/GQT3Hi . (TIN) Foto: Dok. Bobo Firmasyah.

 

Author

DEWI INDONESIA