Senayan City Kembali Gelar Fashion Nation Ninth Edition
Desainer lokal dan mancanegara turut memeriahkan acara fashion nation ninth edition yang ke-9.
20 Mar 2015


Senayan City Fashion Nation Ninth Edition
1 / 1

Senayan City salah satu destinasi belanja dan pelengkap gaya hidup bagi masyarakat Jakarta. Senayan City kembali menggelar agenda fashion tahunan Fashion Nation Ninth Edition menjadi tahun yang ke-9 yang akan diselenggarakan pada 9-18 April 2015 mendatang. Dalam kurun waktu tersebut desainer lokal maupun mancanegara akan hadir berpartisipasi dan memeriahkan acara fashion tahunan yang selalu dinanti oleh penggemar setia Senayan City. Salah satu diantaranya Desainer Indonesia Mel Ahyar bertemu Desainer Thailand EK Thongprasert yang akan membuka Senayan City capsule collection Spring Summer 2015.

Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City berharap  rangkaian acara Fashion Nation Ninth Edition dapat terus mengembangkan label siap pakai karya desainer Indonesia. Dalam satu tahun Senayan City sebagai tempat berlangsungnya acara fashion menggarap dua acara fashion besar di Jakarta. Antara lain Jakarta Fashion Week untuk memamerkan tren koleksi Fall/Winter Sedangkan Fashion Nation Ninth Edition memamerkan keseluruhan koleksi tren Spring/Summer. Ia juga berharap pecinta mode, fashion blogger hingga pemerhati mode akan turut berpartisipasi hadir dalam rangkaian acara serta dengan bangga  mensupport produk lokal untuk terus bersaing dengan label internasional.

Rangkaian acara fashion Nation Ninth Edition memiliki berbagai konsep acara untuk memeriahkan panggung seperti Hijab Runway by Wardah, Celebrities Runway  hingga social media competition yang mengangkat tema High End Street Style yang bisa anda peroleh informasi lengkapnya  melaui website dan media sosial Senayan City seperti Instagram dan Twitter. (WN) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA