Siaran Langsung Michael Kors Spring 2015
Kunjungi situs kami pada tanggal 10 September Pk. 21.00 untuk menyaksikannya.
8 Sep 2014


Peragaan mode Michael Kors untuk koleksi Spring 2015 yang berlangsung di Spring Studios, New York City, akan ditampilkan secara langsung dan dapat diakses oleh publik melalui situs kami.

 “Saya senang karena dapat membagikan energi dan kegembiraan dari acara kami kepada semua penonton dari segala penjuru dunia,” ujar Kors. “Di setiap musim, kami berusaha mengeksplorasi cara baru untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik hati. Tahun ini, kami menambahkan konten yang luar biasa di situs kami baik saat acara berlangsung maupun setelah acara berlangsung untuk membuat koleksi kami semakin mudah diakses.”

 Dengan menekan tombol RSVP pada situs live streaming, penonton dapat menambahkan reminder ke dalam kalender digital mereka melalui live.michaelkors.com. Berbagai foto tambahan seperti detil aksesori, behind-the-scenes, video dan kisah yang lebih mendalam mengenai inspirasi sang desainer akan ditambahkan ke dalam Destination Kors yang merupakan wadah editorial Michael Kors. Untuk social media platform, selain bekerja sama dengan Weixin dan WeChat, Michael Kors juga mempopulerkan tagar #AllAccessKors dan #MichaelKors. (TIN) Foto: Dok. Michael Kors.

 

 

 

Author

DEWI INDONESIA