SNEAK PEEK KOLEKSI SELENA GOMEZ UNTUK ADIDAS NEO
Konsep peluncuran koleksi unik yang akan mengajak Anda berinteraksi langsung.
7 Feb 2014


Perancang tamu dan ikon style label adidas NEO, Selena Gomez, memberikan sneak peek eksklusif dari koleksi Spring/Summer terbarunya kepada para penggemar.  Serangkaian film pribadi dapat ditemukan tersembunyi secara online, sebelum koleksinya secara resmi diluncurkan pada  pertengahan Februari 2014 nanti.

Dengan sangat intim, sebagai peluncuran fashion yang pertama kali secara langsung menyentuh penggemar, penyanyi yang sedang naik daun ini akan memiliki serangkaian potret diri tersembunyi dari film pendek #NEOsneakpeek di seluruh penjuru media digital. Setiap film akan memberikan  preview eksklusif  dari koleksi utamanya dalam NEO Spring/Summer 2014, serta akan memberikan pengetahuan mengenai inspirasi dari rancangan Selena.

Para penggemar dapat melihat sekilas ke dalam kehidupan Selena sebagai desainer tamu untuk NEO, ketika ia berbicara mengenai proses pembuatan koleksi dan inspirasinya.  Film ini menggambarkan diri Selena di luar panggung, berkeliling di pemotretannya serta memperlihatkan pakaian dan aksesoris kesukaannya dalam lingkup yang edgy.

Tonton peluncuran #NEOsneakpeek Selena di http://youtu.be/Y3eJ6ejas28

Untuk terus mengikuti perkembangan segala tentang NEO, termasuk koleksi edgy terbaru Selena, kunjungi http://www.adidas.com/neo atau ikuti akun Twitter NEO @adidasNEOLabel.

Di Indonesia, koleksi adidas NEO akan tersedia di Planet Sports, Sports Station dan The Athlete’s Foot. (RM) Foto: Dok. Aidas

 

Author

DEWI INDONESIA