Tabrak pakem, Duepunti hadirkan cincin berlian unik dan terjangkau
Aksesori asal Italia yang sedang trendi di dunia ini, kini hadir di Indonesia.
8 Nov 2013


Siapa bilang aksesori bertatahkan berlian tak bisa tampil seru, unik dan berwarna-warni? Label perhiasan asal Italia Duepunti membuktikannya. Mengandung arti “dua koma”, kata Duepunti menyimbolkan berlian brilliant cut berukuran 0.02 karat yang dapat ditemukan dalam setiap cincin Duepunti. Sekumpulan tim desain di Milan berhasil menggabungkan esensi modernitas dalam material konvensional, hasilnya sebuah pendekatan baru dalam teknik desain perhiasan. Tak seperti desain cincin berlian kebanyakan, Duepunti terbuat dari soft silicone yang lembut namun tahan lama dan tersedia dalam 16 warna terang dan 6 warna transparan.
Tiga ukuran yaitu small, medium dan large dapat dipilih sesuai dengan ukuran jari jemari. Kenakan 1 buah di 1 jari atau langsung ditumpuk sekaligus, aksesoris yang satu ini dapat tampil serasi untuk aneka kebutuhan dan karakter sang pemakai.  
Lihat kreasi selebritas seperti Allesandra Ambrossio, Nicki Minaj, Emma Watson lalu persona dalam negeri seperti Rianti Cartwright, Pevita Pearce, dan Wulan Guritno juga tercatat sebagai pecinta Duepunti. Dapatkan koleksi teranyarnya di www.duepunti.co.id (CA) Foto: Dok. Duepunti

 

Author

DEWI INDONESIA