TAG Heuer Memperkenalkan Koleksi Aquaracer untuk Wanita
Berdiri megah di pintu masuk Hall 1 Baselworld 2013, booth TAG Heuer memajang rangkaian koleksi baru kebanggaannya.
30 May 2013


Setelah sukses meluncurkan Link Lady tahun lalu, kini TAG Heuer meluncurkan koleksi Aquaracer termewah yang pernah mereka ciptakan. Bo Derek yang dulu menjadi ambasador jam tangan ini, kini tergantikan dengan Cameron Diaz. Dari model yang sangat sporty, kini ditaburi berlian dengan lekuk-lekuk yang feminin. Hadir dalam dua ukuran: 27 milimeter dan 34 milimeter, TAG Heuer Aquaracer Lady dapat menjadi fashion statement selain fungsi sebagai penunjuk waktu itu sendiri.

TAG Heuer Aquaracer Lady 27 mm dihiasi dengan berlian pada dial serta bezel, total sebanyak 47 butir. Sentuhan warna rose gold menambahkan kesan elegan pada jam tangan ini. Rantai yang menggunakan H-Link tampak menonjol dengan warna rose gold pada deretan tengahnya. Garis horisontal di tengah-tengah tekstur ombak pada bagian penunjuk waktu tampak sangat detil dan serasi.

Untuk TAG Heuer Aquaracer Lady 34 mm, dilengkapi mekanik Calibre 5 dan Automatic. Masih dengan aksen rose gold yang elegan, model ini juga dilengkapi 11 butir belian pada penunjuk waktunya. Sementara pada pukul 6 terdapat jendela untuk penunjuk tanggal. Benar-benar eksekusi yang berkelas bagi sebuah jam tangan sporty. Anda bisa mengenakannya untuk kesempatan formal atau melakukan aktivitas olah raga luar ruangan. (DDS)
    
Foto: dok. TAG Heuer



 

Author

DEWI INDONESIA