Tampil Edgy dengan Desain Alas Kaki Terbaru Giuseppe Zanotti
Pada koleksi musim semi/panas 2015, Giuseppe Zanotti masih menonjolkan karakternya yang edgy dengan sentuhan glamor rock.
7 Apr 2015


1 / 7

Selalu mengedepankan keterbaruan dan kekinian, label sepatu asal Giuseppe Zanotti memepersembahkan koleksi alas kaki terbaru musim semi/panas 2015 di butiknya yang berlokasi di Plaza Indonesia. Keindahan alami tampilan ala bohemian dengan sentuhan glamour rock disatupadukan demi menciptakan koleksi terbaik untuk Anda penggemar sepatu. Tak hanya berikan inspirasi baru saja, desainer Giuseppe Zanotti juga tetap memberikan sentuhan personal pada rancangannya terbaru ini.

Untuk warna Giuseppe Zanotti masih mengambil rona warna natural seperti hitam , warna cognac dan putih emas. Walaupun berikan tampilan edgy namun desain baru dari Giuseppe Zanotti masih dapat menekankan kepada keindahan siluet kaki yang tetap feminin. Bagi Anda yang masih mencari peneman langkah Anda untuk mengarungi masa liburan, dapat menambahkan koleksi terbaru dari Giuseppe Zanotti sebagai pilihan. Dan bagi Anda yang ingin memberikan hadiah untuk pasangan Anda, dapat pula mengintip koleksi pria dari Giuseppe Zanotti. (KAR) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA