Tampil Menawan Dengan Gaun Impian
U&COUTURE, Adibusana Desainer Pendatang Baru.
26 Jan 2015


1 / 6

Dunia mode di Indonesia telah berkembang dengan pesat dan desainer lokal tidak henti-hentinya menghasilkan karya mode tingkat dunia untuk memenuhi permintaan pasar akan gaun-gaun untuk acara khusus seperti pernikahan dan malam gala yang terus meningkat.

Couture, atau adibusana adalah istilah untuk pakaian-pakaian yang dibuat khusus untuk tiap pelanggan sesuai pesanan. Pembuatan pakaian dikerjakan dengan tangan menggunakan bahan material terbaik yang tidak bisa ditemukan di toko busana siap pakai kebanyakan. Pada umumnya sebuah baju hanya ada satu di dunia karena setiap potong memiliki keunikan sendiri. Proses pengerjaan dan lama dengan teknik yang tinggi membuat baju couture sangat spesial.

U&COUTURE menyediakan busana pesta pilihan, mulai dari baju pengantin, evening dress hingga gaun cocktail. Desain yang unik dirancang khusus oleh tiga desainer Indonesia, Farah Undarsa, Alberta Claudia dan Lani Diana. Pengerjaan yang rumit dapat dilihat dari koleksi terbaru mereka seperti baju pengantin dengan mermaid silhouette serta gaun adibusana beraplikasi lace, ruffles dan peplum.  U&COUTURE menuangkan ide kreatifnya dalam siluet gaun-gaun mewah, memenuhi mimpi wanita Indonesia untuk tampil indah mengenakan gaun personal sesuai kontur tubuh masing-masing. (MT) Foto Dok. U&COUTURE

 

Author

DEWI INDONESIA