Tiga Talenta Muda Di Panggung Mazda Young & Vibrant Designers
Semangat berkarya dari yang muda untuk dunia.
4 Nov 2013


Tahun ini, untuk kelima kalinya Mazda kembali mengapresiasi tiga talenta asal Indonesia dengan memberikan sorotan yang sepadan bagi idealisme berkarya generasi muda. Gairah inovasi jiwa muda milik Identité, Patrick Owen, dan Soko Wiyanto terpilih untuk mewakili bakat-bakat baru mode melalui garis rancang urban yang segar dan dinamis.
Identité mengawali perhelatan tiga babak ini dalam rekonstruksi ulang fenomena urban life dalam palet merah maroon dan  putih. Selaras dengan semangat Zoom-Zoom Mazda, koleksi yang mengambil inspirasi dari Leonardo da Vinci, “Simplicity is the Ultimate Sophistication” ini menyanjung wanita independen berkarakter kuat. Tampilan merah maroon dalam material kulit yang dipamerkan sebagai menu pembuka langsung dilanjutkan dengan menu utama serba putih dalam garis rancang sporty asimetris. Aksi tumpuk tampil berani, dengan aksen transparansi dan perforasi memberi dimensi tersendiri.
Patrick Owen menyuguhkan metropolitan dalam paduan grunge, playful, romantic sekaligus androgynous lewat ornamentasi selektif yang menawarkan variasi gaya. Potongan progresif sekaligus eksperimental dikemas berani tanpa kesan eksesif. Mengetengahkan hierarki urban lewat matangnya teknik layering dalam satu tampilan.
Sedangkan Soko Wiyanto merajut tema Fior’e yang terinspirasi oleh keindahan bunga di musim semi dalam siluet gaun yang dramatis. Material tulle dan tumpukan ruffles membekuk lekuk, mekar dalam lapisan kelopak merah yang merekah layaknya sekuntum mawar abadi. (MUN) Foto: Dok. MUN

 

Author

DEWI INDONESIA