Tip Sukses Menjadi Model Terkenal dari Bryanboy
2 kriteria penting yang harus dimiliki seorang model untuk mencapai kesuksesan di karirnya
9 Oct 2014


Setelah 2 tahun menjadi juri untuk ajang pemilihan model bergengsi America’s Next Top Model yang dibuat oleh model ternama, Tyra Banks, Bryanboy menyimpulkan dua kriteria terpenting yang harus dimiliki seorang model agak dapat sukses di dunia mode.

Pertama adalah perseverance yang berarti keteguhan/kegigihan. Meniti karir sebagai seorang model tidaklah mudah. Walaupun akan terjadi banyak penolakan oleh agen/label, kekalahan/kegagalan dalam sebuah kontes dan sebagainya, seorang model harus tetap gigih dan tidak mudah berputus asa. Selalu percaya pada apa yang diyakini sejak awal dapat menjadi acuan motivasi di saat rasa putus asa datang.

Kedua adalah profesionalitas. Kehidupan dunia model yang glamor selalu terlihat menyenangkan dan menarik bagi banyak orang termasuk model yang baru saja terjun ke dunianya. Tetapi sebagai model yang profesional, hadir di tempat yang sudah dijanjikan tepat sangatlah penting untuk menjadi penilaian bagi pihak yang bersangkutan. Seorang model tidak boleh terlambat untuk hadir di sebuah show atau dimanapun mereka sudah ditugaskan dengan alasan apapun. (TIN) Foto: Dok. America’s Next Top Model.


 

Author

DEWI INDONESIA