Tonton Langsung Fashion Show Michael Kors
Nikmati langsung keseruan pagelaran busana musim gugur 2015 Michael Kors.
15 Feb 2015


Untuk kali ketujuh, Michael Kors kembali meluncurkan microsite All Access Kors dalam rangka menyambut pagelaran busana musim gugur 2015. All Access Kors memberi kesempatan bagi fans di seluruh dunia untuk menikmati pagelaran pekan mode New York secara live. Siaran langsung dari Spring Studios di kota New York bisa ditonton di microsite Michael Kors pada jam 10.00, tanggal 18 Februari mendatang. Untuk musim ini, All Access Kors juga bisa dinikmati di telepon genggam dan tablet. Michael Kors akan menggunakan kamera Sony terbaik untuk menangkap detail runway dan juga gambar dalam gerak lambat yang dramatis.

“Kami selalu gembira untuk dapat membawa gambaran fashion dari New York bagi fans kami di seluruh dunia,” ujar Michael Kors. “Tidak ada hal yang menyamai pagelaran busana di atas runway, dan setiap musim kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan kualitas siaran langsung terbaik, membuat semua orang bisa melihat dari sudut pandang dalam,” tambah desainer asal Amerika tersebut.

Microsite sudah bisa dibuka mulai seminggu sebelum fashion show pada hari rabu (11/2) kemarin. Fans juga bisa melakukan RSVP di live.michaelkors.com dan menambahkan acara ke kalender digital pribadi mereka. Pagi hari sebelum event dimulai, para penonton bisa melihat suasana di balik layar ketika para editor dan selebritas tiba di acara. Selama pagelaran busana berlangsung, Michael Kors juga akan menyiarkan perkembangan media sosial di microsite, sehingga fans bisa menikmati fashion show dari berbagai cara pandang. Setelah livestream selesai, gambar-gambar tambahan seperti detail yang diperbesar akan ditampilkan sepanjang hari di All Access Kors. (MT) Foto: Dok. Michael Kors

 

Author

DEWI INDONESIA