Topi Warna-Warni Pacuan Kuda
Di area balapan, tidak hanya adu cepat, namun juga adu gaya.
6 Nov 2012


1 / 8

Setiap tahun, warga Melbourne, Australia, selalu menjadikan area pacuan kuda sebagai tempat bertabur mode. Di Flemington, berbagai warna menghias lokasi. Kalaupun tidak ikut bersorak menyemangati kuda-kuda andalan, mereka sekadar berbincang, duduk-duduk, bertegur sapa, dan pamer gaya di mana-mana.

Acara seputar mode pun digelar, Myer Fashions on the Field. Mereka berebut untuk disebut sebagai paling gaya. Tahun ini, acara pemilihan busana terbaik itu telah menginjak tahun ke-50.

Sejumlah selebritas tampak hadir di acara yang disponsori oleh Longines ini. Di antaranya adalah Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris, Rebecca Judd (Duta Pacuan Myer), Kris Smith (Duta Myer untuk busana lelaki), Alison Saville (Duta Myer Fashions on the Field), dan Philip Treacy (desainer topi).

Aksesori kepala, entah pita, topi, atau hiasan lain, tampak mendominasi segenap area. Mereka berpesta dengan dress code yang selalu berbeda tiap harinya. Acara ini digelar dari 3-6 November.

Anda bisa mengikuti kemeriahannya di sosial media melalui Twitter @MelbCupCarnival dengan tagar #50yrsMFOTF, atau lewat instagram di @flemington_fashion. [ANG] foto: dok. Melbourne Cup, ANG

 

Author

DEWI INDONESIA